14 August 2006

Agresi Israel

sdh sebulan ini israel menyerang palestin dan lebanon. ratusan warga sipil mati. tp spt biasa pbb, as, dan sekutunya diam saja. bahkan negara2 arab. tentu saja ujung2nya karena takut masalah ekonmi. maklum ekonomi dunia dikuasai zionis. lalu mereka menggunakannya untuk lobi politik.
selama ratusan tahun umat islam heran dgn hadist perang antara yahudi dan muslim di akhir zaman. krn yahudi justru dilindungi bila tinggal di negeri2 muslim. padahal yahudi selalu dimusuhi di negeri lainnya sejak zaman firaun sampai hitler.
hingga th 1948 mendirikan negara israel yg tanahnya justru malah merampas tanah kaum muslim yg selama ini melindungi mereka. sejak itu selalu saja mereka memerangi muslim. terang sudah kebenaran hadits nabi ttg perang yahudi dan muslim diakhir zaman.
konon yg paling jahat adalah yahudi zionis. tp masalahnya zionis inilah yg menguasai pemerintahan israel, ekonomi dunia dan lobi politik dunia.
tp perlawanan umat islam msh kalah karena terkotak kepentingan penguasa di negara msg2 ditambah masalah syiah sunni. tp di hadits akhirnya yg menang umat islam... entah kapan.. mungkin bila sdh cukup banyak muslim yg sholeh2.
kt bapa mungkin generasi taqi sdh makin banyak yg sholeh... zaman sahabat kan mayoritas muslim sholeh bgt...

No comments:

Post a Comment


Terima kasih untuk Like/Share FB :